Rabu, 13 Maret 2013

Obat tradisional atasi hernia

Obat tradisional atasi hernia -Hernia merupakan jenis penyakit yang hanya menyerang kaum pria, karena hanya pria yang memiliki organ khusus, didalam perut yang berfungsi untuk mendukung alat kelamin.
Selama ini banyak yang beranggapan hermia hanya menyerang orang dewasa, khususnya manula. namun demikian menurut beberapa penelitian mengatakan hernia juga banyak menyerang anak-anak. Hernia merupakan salah satu penyakit mematikan, yang harus segera diobati, banyak alternatif obat yang dapat kita ambil untuk mengobati penyakit hernia tersebut, dan yang umum dilakukan adalah dengan melakukan operasi, namun demikian sebenarnya penyakit hernia juga dapat dilakukan penyembuhan dengan melakukan terapi, mengunakan obat tradisional untuk menyembuhkannya, dan berikut ini adalah beberapa obat tradisional atasi hernia yang dapat anda ambil untuk mengobatinya :
  1. Siapkan daun ciplukan yang masih segar satu genggam, kemudian kita cuci sampai bersih selanjutnya kita giling sampai halus. Tempelkan ramuan tersebut pada yang terasa sakit atau sekelilingnya, lalu kita balut. Ganti dua kali sehari.
  2. Ambil daun sangketan 30-60 gram, cuci sampai bersih selanjutnya rebus ramuan tersebut dengan air secukupnya, saring ambil airnya kemudian tambahkan madu dan minum.
  3. Ambil buah kecipir yang masih muda secukupnya, sesuai dengan kebutuhan kita, untuk selanjutnya kita cuci sampai bersih dan dipotong-potong sesuai dengan kebutuhan. Ambil bawang merah, bersihkan dari kulitnya, bawang merah dan buah kecipir kita tumbuk sampai halus, tambahkan spritus secukupnya, aduk-aduk agar tercampur rata, dan untuk selanjutnya kita paramkan pada bagian tubuh yang terasa sakit.
  4. Siapkan bahan-bahan ramuan berikut :
    • Daun cimplukan satu genggam
    • Adas satu sendok teh
    • Polasari 1 jari
    • Garam secukupnya
    Cara mengolah dan mengkonsumsinya : Kesemua bahan ramuan tersebut kita tumbuk sampai halus, selanjutnya tambahkan minyak kepis 4 sendok makan, aduk sampai tercampur rata, gunakan ramuan tersebut untuk melumasi dan mengurut pada bagian tubuh yang sakit, lakukan dengan rutin setiap hari, Insya Allah sakit anda akan segera sembuh.

Demikianlah pembahasan kita kali ini tentang obat tradisioanal atasi hernia, yang dapat anda gunakan untuk mengobati sakit yang sedang anda derita, semoga dengan pembahasan ini dan anda mengikuti salah satu terapi diatas sakit anda akan segera sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Manfaat dan Khasiat Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger