Minggu, 24 Maret 2013

Cara cepat Mengencangkan Payudara


Rekan wanita, tidak dapat disangkal bahwa penampilan payudara merupakan hal yang selalu menjadi pemikiran kita. Memiliki payudara kencang, indah, sehat, dan seksi adalah impian para wanita.

Artikel kali ini berisi tips kecantikan khususnya kecantikan payudara. Berikut ini adalah tips cara mengencangkan payudara alami, sehat dan dijamin tidak menimbulkan efek samping.

Satu : Mengencangkan Payudara dengan Olah Raga
Untuk menyehatkan tubuh, diperlukan latihan secara rutin, agar peredaran darah lancar hingga ke bagian tubuh yang paling kecil. Begitu juga dengan payudara, dibutuhkan olahraga atau senam yang merangsang perbaikan payudara dan otot-otot pektoralis mayor dan minor sebagai penggantung payudara. Dengan lancarnya aliran darah juga kencangnya otot penggantung payudara ini, payudara akan menjadi lebih bugar, kencang dan terangkat.
Di samping itu, banyak pakar kesehatan dari Amerika menulis, bahwa satu-satunya cara alami yang dapat dilakukan wanita untuk membesarkan payudaranya adalah dengan latihan atau berolah raga. Latihan yang bagaimana?

Latihan yang dapat merangsang pembesaran otot-otot pektoralis. Dengan berkembang dan membesarkan otot ini, secara otomatis akan menambah ukuran payudara.

Dua : Mengencangkan Payudara dengan Pepaya
Sejak zaman dahulu kala, pepaya muda sudah digunakan untuk mengencangkan payudara, enzim yang terdapat dalam pepaya sangat membantu dalam pertumbuhan payudara. Sementara itu hormon pengencang dan vitamin A dalam enzim pepaya, diyakini akan merangsang pengeluaran hormon wanita, selain itu dapat merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (estrogen, progesterone, dan prolaktin), melancarkan kelenjar susu dan tentu saja mengencangkan payudara.

Cara membuat : Potong pepaya mengkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi juice dengan campuran susu kedelai. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara. Setelah itu beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali.

Tiga : Mengencangkan Payudara dengan Masker Payudara
Masker payudara ini dibuat dari bahan tepung beras atau Amylum Oryzae. Inti tepung beras ini bermanfaat untuk mengencangkan payudara, menghaluskan kulit, dan memperindah bentuk payudara serta memperlambat penuaan dini.
Berikut ini urutan saat anda melakukan masker payudara:

Berbaringlah rileks dengan posisi telentang.
Bersihkan payudara dengan handuk yang sebelumnya sudah direndam dalam air hangat.
Usap lembut kulit pembungkus payudara dan keringkan.
Sebelum anda masker, dapat anda oleskan minyak bulus sambil melakukan piijatan pada payudara,  lakukan secara perlahan selama sekitar 10 hingga 15 menit.
Bersihkan payudara dengan handuk basah lalu keringkan.
Tutup puting susu dengan kapas basah.
Dengan menggunakan kuas, oleskan masker tepung beras yang sudah dicampur air mawar secara merata pada payudara. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai mengering.
Bilas payudara dengan air hangat hingga bersih, kemudian kompreslah dengan es. Beri tepukan lembut pada payudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.
Agar hasil maksimal, maskerlah payudara anda seminggu sekali, berturut-turut, selama 10 minggu.

O iya, sebagai warisan nenek moyang, khasiat minyak bulus juga dipercaya mampu merangsang pembesaran payudara secara alami.
Nah, kini anda telah mendapatkan tiga cara mudah untuk memperoleh penampilan payudara yang lebih sehat, kencang, dan menawan�
Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

Manfaat dan Khasiat Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger